Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Bupati Imbau Masyarakat Tidak Berlebihan Dalam Perayaan Pergantian Tahun Baru 2019

Bupati Imbau Masyarakat Tidak Berlebihan Dalam Perayaan Pergantian Tahun Baru 2019

31 Desember 2018 5:27 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Bupati Tuban H. Fathul Huda melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si., menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan memperingati pergantian tahun baru 2019 untuk tmidak merayakan secara hura-hura, berlebihan, ataupun Euforia. Hal ini disampaikan saat apel pagi di halaman kantor Pemkab Tuban, Senin (31/12).

“Hal tersebut, sesuai dengan harapan dan petunjuk bupati, sebagai wujud simpati kita bersama terhadap musibah bencana di daerah lain serta dalam rangka menjaga ketentraman dan ketertiban di tengah masyarakat,” ungkap Sekda yang sebelumnya juga telah tertuang dalam Surat Edaran sekda dengan nomor: 338/8194/414.011/2018.

Pada kesempatan ini, Sekda juga berpesan agar dalam pergantian tahun dapat diisi dengan kegiatan keagamaan, kemanusiaan, sosial, dan kegiatan positif lainnya. Selain itu masyarakat juga diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

“Dan kepada ASN di lingkungan Pemkab Tuban, agar ikut serta menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing agar tetap kondusif,” imbuh Sekda.

Lebih lanjut, Sekda juga menginstruksikan kepada Camat untuk dapatnya menyebarluaskan perihal surat edaran yang telah dikirimkan tersebut kepada Kepala Desa, Lurah sampai ditingkat RT dan RW setempat serta masyarakat secara umum. Harapan yang sama juga ditujukan untuk Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban untuk berkoordinasi dengan para Kepala Sekolah di semua tingkatan agar memberi pengarahan kepada siswa-siswinya. [CH/AM]

Komentar Facebook