Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » IGRA Kabupaten Tuban Gelar Musda dan Pelantikan Pengurus Periode 2019 – 2024

IGRA Kabupaten Tuban Gelar Musda dan Pelantikan Pengurus Periode 2019 – 2024

8 Januari 2019 1:22 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban, HM. Sahid bersama jajaran menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) dan Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Guru Raudlatul Athfal (IGRA) Kabupaten Tuban periode 2019 – 2024 di Griya Trubus Jalan Pramuka Tuban, Selasa (08/01).

“Saya bangga berhadapan dengan IGRA, yang merupakan garda terdepan bagi pendidikan di Bumi Wali Kabupaten Tuban, sebagai lembaga paling awal yang bertugas mendidik anak-anak bangsa. Semua pendidiknya semangat, kompak dan lincah,” puji HM. Sahid dalam sambutannya di hadapan para ratusan guru IGRA yang hadir.

Pria kelahiran Gresik ini juga sangat bangga dengan capaian yang telah dicapai oleh kepemimpinan ketua IGRA lama yang telah menjabat sebagai ketua IGRA selama 2 periode. Hal ini di buktikan dengan salah satu prestasi yakni di raihnya juara 1 lomba yel-yel se Jawa Timur tahun 2018.

“Setelah terpilih ketua yang baru nanti segera diharapkan menyusun formasi kepengurusan, dan selalu melakukan koordinasi karena hal itu sangat penting, baik dengan Pengawas, Kasi Penma (Pendidikan Madrasah) maupun dengan Kepala Kemenag,” imbuhnya.

Pada kegiatan ini, panitia mengusung tema “Menyatukan Kekuatan dan Peran IGRA dalam Peningkatan Sumber Daya dan Organisasi di Era Globalisasi dalam Bingkai Akhlaqul Karimah”. Selain di hadiri oleh kepala kantor Kemenag Tuban juga ada perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban, Pengurus Wilayah IGRA Jatim, beberapa Pejabat Kemenag dan seluruh kepala IGRA se Kabupaten Tuban sejumlah 216 lembaga.

Hingga berita ini ditulis, kegiatan Musda dan Pelantikan PD IGRA Kabupaten Tuban masih berlangsung dan belum selesai. [CH/AM]

Komentar Facebook