BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Lagi, Warga Kerek Ditemukan Meninggal Gantung Diri

KIM Ronggolawe – Warga Dusun Dukoh Desa Margorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Kembali dihebohan dengan ditemukanya Legi, nenek tua 79 tahun  yang meninggal akibat gantung diri Senin (29/04).

Baca berita sebelumnya : Diduga Depresi Setelah Istri Meninggal, Pria Ini Nekat Gantung Diri.

Kejadian tragis tersebut diketahui pertama kali oleh oleh menantu korban  yakni Siti Yuliana sekitar pukul 05.30 WIB saat itu Yuliana bermaksud ingin membangunkan korban dan saat membuka pintu kamarnya korban, betapa terkejutnya ia karena melihat nenek yang bertahun – tahun turut hidup bersama keluarganya tersebut telah meninggal dengan cara gantung diri pada kayu / iga di dinding kamar.

Sontak kejadian tersebut membuat heboh keluarga dan tetangga korban, dari keterangan Polisi saat olah kejadian perkara di TKP (Tempat Kejadian Perkara) menuturkan bahwa kejadian gantung diri tersebut bermula pada hari Minggu, (28/04)   sekira pukul 22.00 WIB korban masuk kamar rumah selesai menyaksikan acara televisi dan oleh keluarga dikira akan tidur di kamarnya yang bersebelahan dengan rumah induk .

“Sekira pukul 05.30 WIB anak menantunya bernama Siti Yuliana ingin membangunkan dan saat membuka pintu kamarnya korban diketahui sudah menggantung pada kayu / iga dinding kamar”, terang Kapolsek Kerek AKP Mujito kepada reporter kimronggolawe.com.

Lebih lanjut Mujito menjelaskan berdasarkan keterangan keluarga dan beberapa tetangga korban beberapa bulan terakhir kelihatanya ada gangguan jiwa , hal tersebut dibuktikan sering keluar rumah tanpa tujuan dan kalau ditanya keluarga atau tetangganya mengatakan ingin mati atau ingin gantung diri dan pihak keluarga sudah berusaha mengawasinya.

“Adapun ciri – ciri korban  coklat , rambut lurus beruban . tinggi badan sekira 148 centi meter saat kejadian mengenakan pakaian kain / jarik motif batik, gantung diri menggunakan tampar plastik, warna hijau. Di ikat dengan kayu / Iga dinding rumah setinggi 180 centi meter”, tambah Kapolsek Kerek.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun media ini juga menyebutkan bahwa korban sering termenung dan menyendiri serta sering mengatakan ingin mati .

Sementara dari hasil pemeriksaan medis oleh petugas Puskesmas Kerek bahwa lidah korban dalam keadaan menjulur keluar, kemaluan mengeluarkan lendir, dubur mengeluarkan kotoran, leher terdapat bekas jeratan tali, serta tidak diketemukan adanya tanda – tanda kekerasan dan keluarga menolak untuk dilakukan outopsi terhadap jasad korban. [AM/HA]

 

 

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker