Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Pengurus Periode 2019-2021, PWI Tuban Gelar Raker di Pacet, Mojokerto

Pengurus Periode 2019-2021, PWI Tuban Gelar Raker di Pacet, Mojokerto

3 Mei 2019 7:53 am | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Menjelang bulan suci Ramadhan, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban menggelar rapat kerja (raker), bertempat di wisata Foresta Resort Padusan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Raker pertama itu diikuti semua pengurus PWI Tuban masa bakti periode 2019-2022 bersama para anggota, dilaksanakan selama dua hari mulai Kamis sampai Jumat.

“Raker ini diikuti pengurus beserta anggota selama dua hari,” kata Pipit Wibawanto, Ketua PWI Tuban, dalam pembukaan raker, Kamis (02/05) malam.

Menurutnya, kegiatan raker ini dilakukan dalam rangka menentukan arah kebijakan pengurus, dan membahas program kerja selama satu tahun ke depan.

“Kita berharap dengan adanya raker ini akan melahirkan program-program yang baik untuk kemajuan bangsa, dan mampu membentuk profesionalisme wartawan dalam menjalankan tugasnya,” terang Pipit panggilan akrab Ketua PWI Tuban.

Pipit menambahkan, raker ini juga dalam rangka membentuk kebersamaan antara pengurus dan anggota. Termasuk sebagai ajang silaturahmi menjelang bulan suci Ramadhan.

“Kebersamaan ini harus terus di jaga,” pesan Pipit yang juga wartawan MNC Group.

Lebih lanjut, didalam raker Pipit juga berpesan agar teman-teman dalam menjalankan tugasnya selalu mengedepan kode etik jurnalistik. Serta selalu menyuguhkan pemberitaan yang objektif dan akurat kepada masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas atau peliputan, teman-teman harus mengutamakan kode etik, dan menyuguhkan pemberitaan yang akurat,” terangnya.

Senior Manager Foresta Padusan, Edi Sunarso, menyambut baik tempat raker PWI dilaksanakan disini. Karena sebagai salah satu sarana sosialisasi wisata ini kepada masyarakat luas.

“Kita sangat terbuka buat teman-teman PWI, semoga rakernya berjalan lancar,” ungkap Edi Sunarso.

Lebih lanjut, ia meminta teman-teman pers untuk memberikan masukan kepada Perhutani. Sebab, dengan adanya saran akan membuat Perhutani lebih maju dan berkembang.

“Kita pun terbuka jika ada saran dan masukan dari teman-teman, termasuk kritik yang membangun buat kemajuan Perhutani,” pungkasnya. [CH/AM]

Komentar Facebook
Tags:
Categorised in: ,