Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Bupati dan Wabup Gelar Open House untuk Masyarakat Tuban

Bupati dan Wabup Gelar Open House untuk Masyarakat Tuban

4 Juni 2019 4:28 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Seperti pada tahun sebelumnya, Perayaan Idul fitri 1440 akan diisi dengan berbagai kegiatan untuk masyarakat di Kabupaten Tuban. Mulai dari perayaan takbir keliling yang rencananya diberangkatkan langsung oleh Bupati Tuban bersama Forkopimda dari Depan Pemkab Tuban, Selasa (04/06) malam, Sholat Idul Fitri berjamaah di Masjid Agung Tuban, hingga Open House Bupati dan Wakil Bupati dengan masyarakat.
Dijadwalkan Bupati Tuban H. Fathul Huda dan Wakil Bupati Tuban Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si . Bersama keluarga akan menggelar open house di hari pertama hingga hari ketiga lebaran atau, Rabu (05/06) sampai Jum’at (07/06).

Pada kesempatan ini, masyarakat diperkenankan bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati mulai pukul 08.00 WIB hingga siang hari.

Adapun Bupati Huda menggelar open House di Rumah Dinas Bupati di Komplek Pendopo Kridho Manunggal Tuban, Jalan R.M. Suryo No. 3 Tuban, sedangkan Wakil Bupati akan melaksanakan open House di Rumah Dinasnya di Jalan Sunan Bonang yang bersebelahan dengan Kantor Pos Tuban, pada hari yang telah ditentukan tersebut.

Sebagai agenda yang telah dilaksanakan setiap tahun, menurut Kabag Humas dan Protokol Setda Tuban, Drs. Rohman Ubaid, Open House yang dilaksanakan ini diharapkan menjadi momen yang baik untuk bisa bersilaturahmi antara Bupati dan Wabup dengan masyarakat Kabupaten Tuban, Sehingga kepada masyarakat dipersilahkan untuk hadir langsung, bertatap muka dengan pemimpin mereka dan saling bermaafan.

“Nantinya masyarakat yang ingin bersilaturahmi langsung dengan Bupati dan Wabup dapat langsung datang ke rumah dinas masing-masing,” ungkap mantan Camat Kerek ini.

Lebih lanjut, Ubaid menjelaskan bahwa setelah bersilaturahmi, saling berjabat tangan dan bermaafan, masyarakat juga bisa beramah tamah bersama tamu yang lain, pada kesempatan ini juga telah disediakan berbagai hidangan dan suguhan yang menarik.

Selain momen open House ini, Bupati dan Wakil Bupati juga diagendakan mengadakan Halal Bi Halal dengan Pegawai di Lingkungan Pemkab Tuban pada hari pertama masuk kerja setelah libur dan Cuti bersama, Senin 10 Juni 2019. [CH/AM]

Komentar Facebook