Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Polres Tuban Sabet Juara Umum dan Juara 1 Pos Pelayanan Dari Polda Jatim

Polres Tuban Sabet Juara Umum dan Juara 1 Pos Pelayanan Dari Polda Jatim

13 Juni 2019 4:11 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Kepolisian Resort (Polres) Tuban melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tuban berhasil menorehkan prestasi pada lomba Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2019 yang diselenggarakan oleh Polda Jawa Timur.

Tak tanggung-tanggung, 2 piala dan 2 piagam penghargaan berhasil dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Tuban. Masing-masing dari kategori Juara Umum dan juara 1 lomba Pos Pelayanan Satuan Wilayah (Satwil) tipe B pada pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2019.

AKBP Nanang Haryono selaku Kapolres Tuban saat dikonfirmasi wartawan menyampaikan, pihaknya secara pribadi dan atas nama Kapolres Tuban serta jajaran mengapresiasi torehan prestasi membanggakan Bumi Wali yang ditorehkan Satlantas Polres Tuban.

Pihaknya menjelaskan, raihan prestasi ini berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh tim dari Polda Jatim terhadap pos pelayanan lebaran Idul Fitri tahun ini yang ada di 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur, dengan melalui indikator penilaian yang telah ditetapkan.

“Teman-teman sudah tahu sendiri bagaimana kelengkapan, kesiapan, dan hal-hal lain yang ada pada pos pelayanan lebaran Polres Tuban di rest area itu. Pemudik, masyarakat, dan pengguna media sosial semuanya memberikan komen yang positif. Alhamdulillah ini merupakan kerjasama bersama sehingga bisa menjadi yang terbaik,” tutur Kapolres asli Bojonegoro ini, Kamis (13/06).

Untuk diketahui, kedua piala dan penghargaan dari Kapolda Jatim, Irjen Pol. Luki Hermawan tersebut telah diterima oleh Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Ricky Tri Dharma di Mapolda Jatim. [CH/AM]

Komentar Facebook