Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Hari Keempat Paralayang, Sejumlah Insiden Warnai Para Atlet

Hari Keempat Paralayang, Sejumlah Insiden Warnai Para Atlet

4 Juli 2019 7:01 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Hari keempat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI cabang olahraga (Cabor) Paralayang yang diselenggarakan di bukit Glodakan Desa Trantang – Wolutengah Kerek Tuban diwarnai dengan insiden  beberapa atlet yang gagal landing.  Bahkan, dari pantauan reporter kimronggolawe.com di lokasi venue terdapat salah satu atlet tuan rumah yakni Budi Utomo, atlet asal Kecamatan Grabagan tersebut harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Koesma Tuban akibat jatuh dari ketinggian sekitar 10 meter gara-gara saat akan mendarat tiba-tiba angin tidak stabil, Kamis (04/07).

Kemudian selang beberapa waktu kembali terjadia atlet yang gagal mendarat dan jatuh di lapak pedagang sekitar area landing dan menyebabkan atlet tersebut luka-luka.

Selepas insiden tersebut kembali salah satu  atlet mengalami gagal landing dan terpaksa  mendarat di area persawahan yang jauh dari area titik landing.

Dan diakhir perlombaan kembali salah satu atlet wanita gagal terbang saat masih di area take off, beruntung tim medis dan resque BPBD Tuban dengan sigap mengevakuasi korban.

Terpisah Manager kontingan tim paralayang Kabupaten Tuban Ari Wibowo Waspodo saat dikonfirmasi media ini menjelaskan bahwa para atlet yang mengalami insiden tidak ada yang cidera serius dan sudah ditangani oleh tim medis.

” Alhamdulillah hanya lecet-lecet saja, sedangkan atlet kita yang mengalami insiden saat uji coba terbang yang dilarikan ke RSUD hanya mengalami luka ringan, doakan agar hari berikutnya angin  stabil dan tidak ada insiden lagi,” tutup mantan Sekcam Kerek tersebut. [AM/CH]

Komentar Facebook