Kontingen Tuban Raih Medali Pertama dari Cabor Paralayang

BERITA KIM RONGGOLAWE OLAHRAGA

KIM Ronggolawe – Setelah melalui 4 round selama 4 hari, Cabor Paralayang Porprov Jatim VI 2019 yang dihelat di Bukit Glodakan, Trantang, Kerek, Tuban menorehkan hasil juara dari kategori Ketepatan Mendarat (KTM) kelas individu putra dan putri.

Dari skor yang dirilis panitia pelaksana cabor paralayang, Jumat (05/07) malam, kontingen Tuban berhasil meraih medali pertamanya dari atlet paralayang putri atas nama Langking Ayu Pertiwi yang berhasil menyabet medali perunggu dengan skor total 454.

Kasriyono, Panpel lokal cabor paralayang saat dikonfirmasi membenarkan, Kabupaten Tuban berhasil meraih medali pertama dari perjuangan atlet paralayang dengan meraih medali perunggu.

“Ini medali perdana yang diraih Kabupaten Tuban, semoga medali lainnya bisa segera menyusul dari cabor lainnya dan bisa meraih hasil yang memuaskan sesuai target KONI dan Pemkab Tuban,” harap pria asli putra daerah tersebut.

Ia juga mengatakan, untuk Cabor paralayang masih menyisakan 2 nomor beregu putra-putri Ketepatan Mendarat (KTM) dan 2 nomor beregu putra-putri kategori Lintas Alam (Cross Country Rest to Gol) hingga Selasa, (09/07).

Berikut hasil Cabor Paralayang Porprov VI Jatim 2019

kategori Ketepatan Mendarat (KTM)

Akurasi Individu Putra
Emas: Maxwell CB. – skor total 10 (Kota Batu)
Perak: Galuh Ade P. – skor total 12 (Kota Batu)
Perunggu: Cleo Ali I. – skor total 192 (Kota Malang)

Akurasi Individu Putri
Emas: Silvy Setyoningrum WN. – skor total 393 (Kabupaten Malang)
Perak: Naiya Rizky AM. – skor total 431 (Kabupaten Malang)
Perunggu: Langking Ayu P. – skor total 454 (Kabupaten Tuban)

[CH/AM]