Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Perlahan, Fasilitas Venue Paralayang Terpenuhi

Perlahan, Fasilitas Venue Paralayang Terpenuhi

6 Juli 2019 4:18 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Keluhan atlet dan official Cabang Olahraga (Cabor) Paralayang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur di Bukit Glodakan Desa Trantang – Wolutengah Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, terkait fasilitas penunjang kejuaraan olahraga tersebut, satu per satu mulai diperhatikan oleh pihak terkait.

Sabtu, (06/07) sejumlah material kelengkapan toilet semi permanen sudah mulai didirikan di area landing, selain itu toilet portable dari BPBD Tuban, juga sudah difungsikan bagi atlet dan juga pengunjung.

Disamping itu di area take off, atlet dan juga pengunjung sudah dapat memanfaat Musholla dadakan yang disediakan oleh pihak panitia penyelenggara.

Disela – sela kesibukanya, Surono salah satu tukang bangunan kepada reporter media ini menyatakan bahwa di area landing bakal didirikan dua unit closed yang dapat difungsikan kurang lebih sekitar 10 hari, selebihnya nanti akan dibongkar lagi dan rencananya akan dibangun secara permanen.

” Ini untuk sementara dan dapat digunakan selama 10 hari kedepan, setelah itu akan dibongkar lagi dan akan dibangun secara permanen,” ungkap pria pegawai CV. Subur Jaya tersebut.

Ditanya tentang Dinas mana yang mengadakan pembuatan toilet tersebut, pria berbadan tegap tersebut mengaku tidak tahu, hanya menjalankan tugas dari atasanya saja.

“Wah masalah itu saya tidak tahu mas, saya hanya menjalankan perintah saja,” tutupnya.

Terpisah Ari Wibowo Waspodo selaku panitia lokal merasa bersyukur karena keluhanya sejak awal digelarnya kejuaraan Paralayang sedikit demi sedikit dapat terpenuhi.

“Alhamdulillah meskipun agak telat sedikit – sedikit yang menjadi keluhan kita bersama dapat terealisasi semoga dapat dimanfaatkan oleh semuanya,” pungkas pria berkacamata tersebut. [AM/HA]

Komentar Facebook