Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Hingga Kini Antrian Pemilih Pilkades Margorejo Masih Berjubel

Hingga Kini Antrian Pemilih Pilkades Margorejo Masih Berjubel

10 Juli 2019 3:31 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) Desa Margorejo Kecamatan Kerek Kabupaten yang diselenggarakan serentak hari ini, Rabu (10/07) diwarnai dengan antrian panjang oleh para pemilih.

Hingga berita ini diturunkan nampak para pemilih masih berdesak – desakan menunggu antrian untuk dapat menggunakan hak pilihnya.
Molornya jadwal pemilih untuk menggunakan hak pilihnya tersebut menurut beberapa warga diawali dengan teknis antrian pemilih yang berjubel sehingga petugas kewalahan menghalau para pemilih.

” Dari pagi antrian sudah tidak teratur, bahkan sekitar jam 11- an banyak pemilih yang pingsan gara – gara berdesak – desakan,” terang Darkup warga Dusun Gendong Desa Margorejo itu.

Sementara itu Camat Kerek yang turut berjibaku menertibkan antrian pemilih saat diwawancarai media ini mengatakan bahwa berjubelnya warga akibat partisipasi pemilih yang sangat tinggi.

” Partisipasi pemilih sangat tinggi sehingga panitia kewalahan untuk menertibkan pemilih,” ujar Camat.

Selanjutnya mantan Camat senori itu juga mengatakan bahwa proses pemilihan harus tuntas hari ini, dan tidak dapat dilanjutkan esok hari.

” Ya harus selesai hari ini sampai pagi pun akan tetap dilanjutkan,” pungkas Camat.

Sementara Panitia Pilkades Desa Maegorejo Imam Slamet Abidin saat dijumpai untuk dimintai konfirmasi enggan berkomentar dan hanya melambaikan tangan saja.

Diketahui Desa Margorejo terdiri dari tiga dukuhan yakni, Dusun Gendong, Dusun Dukoh, dan Dusun Kajoran dengan hak pilih sebanyak 3.727 serta dengan tiga kandidat calon Kepala Desa. [AM/HA]

Komentar Facebook