Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Incumbent Bakal Pimpin Margorejo Lagi, Ini Pesan Camat Kerek

Incumbent Bakal Pimpin Margorejo Lagi, Ini Pesan Camat Kerek

10 Juli 2019 11:24 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Desa Margorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban merupakan satu – satunya desa di Kecamatan Kerek yang menyelesaikan perhitungan surat suara paling akhir, Rabu (10/07).

Tepat pukul 22.56 WIB panitia telah menyelesaikan penghitungan ketiga kotak surat suara. Dari hasil perhitungan tersebut calon nomor urut 1 Darsimin mendapatkan total suara sah 469 suara, nomor urut 2 Matuwi mendapatkan 1. 188 suara sendangkan calon incumbent Junaedi mendapatkan 1.483 suara, sedangkan surat suara yang tidak sah sebanyak 27 surat suara.

Camat Kerek Sugeng Purnomo, S.IP saat dikonfirmasi media ini sangat bersyukur untuk Desa Margorejo dapat menyelesaikan Pilkades dengan aman, meskipun ada beberapa kendala karena jumlah hak pilih yang hampir mencapai empat ribu.

“Karena jumlah hak pilih hampir mencapai empat ribu maka perlu pensyiasatan tertentu, karena depan lokasi adalah jalan raya sehingga pemilih cenderung masuk bersamaan di pagi hari, sehingga menimbulkan kepadatan dan menjadikan sedikit bermasalah,” terang Camat Kerek.
Selain itu Camat hitam manis itu juga berharap untuk pasca Pilkades di Desa Margorejo khususnya dapat kondusif seperti saat sebelum proses Pilkades.

” Yang jelas sebelum Pilkades ini masyarakat guyup rukun setelah Pilkades ini sama, apalagi semboyan kita Kerek milik bersama,” sambung Camat.
Selain itu Camat juga berpesan terhadap calon yang belum terpilih bahwa pengabdian pada desa tidak harus menjadi kepala desa dan dapat memberikan kemanfaatan bagi masyarakat desanya maupun di tingkat kecamatan.

” Dan bisa menentramkan pendukungnya untuk tetap guyup rukun membangun desa,” pungkas mantan Camat Senori itu. [AM/HA]

Komentar Facebook