Tragis, Kembali Kakek di Kerek Ditemukan Gantung Diri

BERITA KIM RONGGOLAWE PERISTIWA

KIM Ronggolawe – Sugeng, kakek (65) warga Desa Jarorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban
ditemukan tewas tergantung di Gubuk tegalan milik anaknya Rabu pagi (10/07), sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di gubuk milik anaknya yang bernama Suwarno.
Dari informasi yang berhasil reporter media ini himpun, pada Selasa malam (09/07) korban pamit kepada keluarganya untuk keluar rumah tanpa memberitahu tujuannya.

Setelah semalaman korban tidak kunjung pulang, akhirnya keluarga memutuskan untuk mencarinya selepas salat subuh.
Betapa terkejutnya keluarga korban setelah menemukan dan mengetahui bahwa korban telah tergantung pada sebuah gubuk milik anaknya yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah.

“Korban ditemukan tewas tergantung di gubuk milik anaknya,” kata Kapolsek Kerek AKP. Mujito.

Lebih lanjut Mujito menjelaskan bahwa dari penyelidikan petugas yang didapat dari pihak keluarga dan beberapa tetangganya, korban disebut memiliki gangguan kejiwaan sebab mengidap penyakit yang cukup lama.

“Korban sering keluar rumah tanpa tujuan dan kalau ditanya keluarga atau tetangganya, menjawab ingin mati atau ingin gantung diri”, sambung Kapolsek.

Dari lokasi kejadian, petugas berhasil mengamankan tali tampar yang digunakan untuk gantung diri serta pakaian yang digunakan korban.

Sedangkan dari pemeriksaan medis yang dilakukan oleh tim dari Puskesmas Kerek menyimpulkan bahwa korban murni gantung diri sebab tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi. [AM/HA]