Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Negeri Gelar Donor Darah

Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Negeri Gelar Donor Darah

11 Juli 2019 2:44 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe -Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke XIX Kejaksaan Negeri Tuban menggelar donor darah, di aula setempat, Kamis (11/07).

“Kegiatan tersebut termasuk satu dari beberapa rangkaian diantaranya anjangsana ke panti asuhan oleh pensiunan pegawai Kejari Tuban. Kemudian, hari ini kita gelar bakti sosial dalam bentuk donor darah,” kata Nurhadi, ketua pelaksana kegiatan kepada awak media.

Pria yang juga sebagai Kasi Intel Kejari Tuban itu menerangkan, selain donor darah ini nantinya juga ada pekan olahraga untuk para pegawai dan terakhir kegiatan upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019.

Adapun targetnya pada donor darah ini, pihaknya mengaku minimal 30 kantong darah. Sebab, selain melibatkan pegawai Kejari dan keluarga, juga mengundang mitra Kejari.

“Kita hari ini juga mengundang Polres Tuban, TNI, Satpol PP, PN, Lapas, rekan wartawan dan beberapa mitra kerja Kejari untuk berpartisipasi,” sambungnya.

Harapannya, melalui donor darah ini dapat sebanyak-banyaknya melebihi target. Dengan demikian, ketersediaan darah di PMI Tuban juga akan banyak.

“Semakin banyak donornya semakin banyak pula pahalanya. Dan alhamdulillah respon dari para mitra kerja kita antusiasnya besar,” pungkasnya. [CH/AM]

Komentar Facebook