BERITA KIM RONGGOLAWE

Cabor Sepatu Roda Sumbang Emas Kontingen Tuban

KIM Ronggolawe – Lathifa Halimi Ananda, atlet Cabang Olahraga (Cabor) sepatu roda menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Tuban di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim.

Lathifa bertanding di Lapangan Sepatu Roda Tanah Mas, kawasan Mangrov Center Desa/Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban sejak Selasa (09/07) kemarin. Dia meraih medali emas di Nomor 300 Meter ITT Putri, setelah berhasil mencatat waktu tercepat 30,349 detik mengalahkan Alifia Larasati Ramdani dari Kabupaten Gresik dan Juniar Sievana dari Kabupaten Jombang dan 11 atlet sepatu roda dari kabupaten lainnya.

Kontingen Kabuaten Tuban menurunkan 3 atlet putra dan 4 atlet putri. Masing-masing adalah Firdaus Teguh Eka Fajar, M Raditya Putra Satriya, M Fariz Ramadhan, Heni Tinawati, Lathifa Halimi Ananda, Farah Aisyah Ramadhani dan Soffi Qoulla Aprillia.

“Kita bersyukur sudah mendapatkan emas, semoga bisa menambah lagi karena masih ada beberapa nomor pertandingan lagi,” kata Ketua Cabor Perserosi Tuban, Suryo Widodo.

Beberapa nomor pertandingan di Cabor sepatu roda baik untuk putra dan putri adalah: 300 M ITT,500 M ITT,1.000 M MS, 10.000 Point to Point, 15.000 M Eliminasi,10.000 M TTT,Team Relay Estafet 3.000 M, dan Full Mataton 42.000 M. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button