BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGA

Sepatu Roda Tambah Perak di TTT 10.000 Meter

KIM Ronggolawe– Atlet Tuban terus berusaha keras menambah pundi-pundi medali untuk Kabupaten Tuban. Pagi ini, Jumat (12/07) medali perak disabet atlet sepatu roda Tuban dari Team Time Trial (TTT) 10.000 untuk kategori putri.

Perlombaan berjalan seru di Jalan Letda Soetjipto. Tim Tuban yang digawangi Heni Tinawati, Lathifa Halimi Ananda Putri, dan Soffi Qoulia Aprillia ini mencatatkan waktu 17 menit 22,859 detik. Mengantarkan diri meraih medali perak.

“Alhamdulillah masih bisa menambah medali di cabor sepatu roda,” kata Pelatih Cabor Sepatu Roda Tuban, Rudi Poernomo.

Medali emas didapat para atlet Kabupaten Sidoarjo dengan raihan waktu 16 menit 33,615 detik. Sementara medali perunggu didapat atlet dari Kota Malang dengan waktu 17 menit 23,953 detik.

Sepatu roda Tuban masih menargetkan menambah perolehan medali di akhir pertandingan sepatu roda di Nomor Marathon 42.000 meter. Atlet putri ditarget bisa mengantongi medali emas dan perak, sementara putra juga diharapkan bisa meraih medali perak di nomor terakhir.

Pertandingan terakhir akan digelar pada Sabtu (13/07) besok di Jalan Letda Soetjipto Tuban. “Saya memohon doa masyarakat Tuban agar bisa meraih emas di pertandingan terakhir,” lanjut Rudi. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button