Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Lagi, Pengendara di Kerek Meninggal Akibat Kecelakaan

Lagi, Pengendara di Kerek Meninggal Akibat Kecelakaan

3 Agustus 2019 10:28 am | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal kembali terjadi di ruas jalan Kerek – Montong tepatnya di Desa Jarorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Jumat malam (02/08) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kejadian tragis tersebut menurut keterangan Polisi saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bermula ketika sepeda motor Suzuki jenis Satria tanpa nomor kendaraan (TNKB) yang dikendarai oleh Muhammad Saiful Arif (19) asal Dusun Sidodadi RT. 03 RW 07 Desa Gaji Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, sedang berboncengan dengan Nova (13) asal Desa Jarorejo Kecamatan Kerek berjalan dari arah utara ke selatan dengan tidak penuh konsentrasi dan kewajaran, serta tidak mampu menguasai laju kemudi sepeda motor yang dikendarainya.

” Kemudian bergerak oleng ke kanan mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak pohon yang ada di sebelah barat jalan,” terang AIPTU Jumadi saat di lokasi kejadian.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi sepeda motor mengalami luka serius pada wajah dan segera dilarikan ke Puskesmas Kerek, namun nyawa korban tidak dapat ditolong dan meninggal di Puskesmas Kerek.

” Pengendara mengalami luka serius dibagian wajah, dan meninggal di Puskesmas Kerek, sementara penumpangnya (Nova) juga mengalami luka pada wajah dan saat ini sudah ditangani oleh pihak medis,” tutup Jumadi. [AM/HA]

Komentar Facebook