Asyik Memadu Kasih Saat Jam Sekolah, Pelajar Ini di Cokok Petugas

BERITA KIM RONGGOLAWE PERISTIWA

KIM Ronggolawe – Sepasang kekasih yang sedang memadu asmara di gubuk yang berada di pantai cemara Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, Jumat (09/08) berhasil diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban.

Kasi Operasi dan Pengendali Satpol PP Tuban, Joko Herlambang menjelaskan bahwa saat itu petugas melakukan patroli rutin dengan menyisir beberapa wilayah yang dianggap sering terjadi tindak pelanggaran, sesampainya di pantai cemara, petugas mengetahui pasangan muda-mudi tengah berduaan di jam sekolah.
” Saat petugas melakukan patroli rutin untuk menciptakan ketertiban dan keamanan di pantai cemara, kemudian petugas menjumpai pasangan  yang sedang memadu kasih di dalam sebuah gubuk, selanjutnya kami amankan,” kata Joko.

Dari keterangan petugas pasangan yang berhasil diamankan yakni berinisial S (16) remaja perempuan asal Kecamatan Parengan yang indekos di Tuban kota  dan tercatat sebagai salahsatu pelajar SMA di Tuban.

Sedangkan pasanganya adalah W (18) yang juga merupakan pria asal Kecamatan Parengan yang diketahui tamatan SMP tersebut datang ke pantai cemara dengan menggunakan sepeda motor disaat jam sekolah.

Setelah mengetahui salahsatu pasangan tersebut masih berstatus pelajar, selanjutnya pasangan itu di bawa ke kantor Satpol PP Tuban untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Kemudian, diserahkan kepada guru Bimbingan dan Konseling (BK).

” Setelah dilakukan pendataan, selanjutnya kita serahkan ke guru BK untuk pembinaan, dengan harapan tidak mengulanginya lagi,” harap Joko.

Joko Herlambang juga menegaskan bahwa patroli dan razia serupa akan terus di lakukan di beberapa tempat yang dianggap rawan terjadi pelanggaran Perda guna menciptakan situasi Tuban aman dan kondusif. [AM/HA]