Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » PHE Gelar Media Gathering Bareng Wartawan Tuban dan Rembang

PHE Gelar Media Gathering Bareng Wartawan Tuban dan Rembang

13 Agustus 2019 12:12 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe-Sedikitnya 35 awak media Tuban dan Rembang yang berada di wilayah operasi Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE TEJ) dan PHE Randugunting mengikuti media gathering di Hotel Royal Darmo, Yogyakarta 12-14 Agustus 2019.

Kegiatan yang diisi dengan sesi media sharing dan workshop itu bertujuan memberikan edukasi tentang cara kerja PHE meliputi sosialisasi, operasi dan eksplorasi di Tuban dan Rembang yang sudah selesai pengeboran.

Riko Meidiya Putra, Operations Manager PHE TEJ mewakili Darwin Tangkalalo GM Pertamina Hulu Energi TEJ dan Randugunting yang tidak bisa hadir Selasa (13/08) menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang baru pertama ini, agar nantinya ke depan para awak media sebagai rujukan informasi bagi masyarakat, diharapkan bisa memberikan berita yang utuh.

“Ini wujud program sinergi energi si wilayah operasi kerja kami di Tuban dan Rembang. Harapannya PHE sebagai BUMN nantinya bisa memberikan 30 persen hasilnya dari sektor kepada negara,” imbuh Riko.

Selain itu, Riko juga memberikan kesempatan sharing digital dan upgrade untuk awak media, dengan tujuan selain sebagai jurnalis pembuat berita, mereka diharapkan bisa memanfaatkan konten youtube sebagai sumber penghasilan lain.

“Ini kita hadirkan Machroni Kusuma, owner dan Pimpinan Redaksi cumicumi.com yang juga memiliki akun youtube 3 juta subcribe,” pungkasnya. [CH/AM]

Komentar Facebook