Polsek Senori Juara 1 Lomba Gapura Tingkat Polres Tuban

BERITA KIM RONGGOLAWE PERISTIWA

KIM Ronggolawe-Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Tuban dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, menggelar lomba hias gapura di jajaran 20 Polsek di wilayah hukum Polres Tuban.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono dalam keterangannya kepada awak media menyatakan, dalam rangka untuk memeriahkan dan menggelorakan HUT ke-74 RI, Polres menggelar lomba Polsek jajaran sebagaimana yang digelorakan Presiden RI Joko Widodo untuk memviralkan tema “SDM Unggul Indonesia Maju”.

“Pembuatan gapura yang paling bagus akan dinilai oleh tim juri yang berjumlah 7 orang, dan akan diranking 1, 2, dan 3 sebagai juara,” papar Kapolres di aula Mapolres setempat, Jumat (16/08).

Indikator penilaian, lanjut Kapolres tim juri yang dipimpin Wakapolres Tuban, Kompol Teguh Priyo Wasono menilai berdasarkan kreativitas, gotong royong, dan kebersamaan anggota dan masyarakat.

Dan hasilnya, beber Kapolres untuk juara 1 diraih Polsek Senori dengan total nilai 586, disusul peringkat 2 Polsek Rengel dengan nilai 566, dan peringkat 3 disabet Polsek Tambakboyo dengan nilai 547.

“Kami khususnya Polri, Polda Jatim dan Polres Tuban komitmen turut menggelorakan tema SDM Unggul Indonesia Maju melalui lomba gapura dengan target 1 bulan ke depan akan terpasang,” pungkas Kapolres asal Kota Ledre ini. [CH/AM]