BERITA KIM RONGGOLAWEHIBURAN

Gandeng CSR PT. Semen Indonesia, Acara Puncak PHBN Kedungrejo Sukses Digelar

KIM Ronggolawe – Rangkaian kegiatan Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Desa Kedungrejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban ditutup dengan jalan sehat dan senam masal Minggu, (15/09).

Ratusan peserta dari dalam dan luar desa turut mengikuti kegiatan yang dimotori oleh PT. Semen Indonesia tersebut.

Harsono, selaku ketua PHBN desa setempat mengaku bangga dan menghaturkan terima kasih terhadap semua pihak yang telah mendukung kegiatan yang mulai diselenggarakan sejak awal bulan Agustus itu.

” Terima kasih kami haturkan kepada pihak Pemerintah Desa Kedungrejo yang telah mempercayai kami untuk menyelenggarakan kegiatan ini, terutama kepada pihak PT. Semen Indonesia yang telah sepenuhnya mensupport kegiatan kami melalui program CSR – nya, kami berharap kerjasama ini selalu berkesinambungan baik dalam event PHBN maupun dalam program – program yang lainya,” ungkap pria satu anak tersebut.

Sementara itu Nunuk Fauziyah selaku koordinator program CSR PT. Semen Indonesia sangat mengapresiasikan kegiatan jalan sehat yang dipadu dengan senam masal tersebut.
Pihaknya juga berjanji akan selalu memperbaiki dan berkomitmen dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

” Kedepan kami berharap kegiatan seperti ini dapat menginspirasi bagi warga penerima manfaat untuk tetap berkreasi, khususnya para generasi muda dalam mengisi kemerdekaan,” pungkas pentolan Koalisi Perempuan Ronggolawe (KPR) itu dalam sambutanya.

Kegiatan yang dimeriahkan dengan hiburan musik dangdut itu juga dibarengi dengan pengundian puluhan aneka doorprize dan hadiah utama yang diperuntukan bagi peserta. [AM/HA]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button