Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Bupati Tuban Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Polres Tuban

Bupati Tuban Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Polres Tuban

4 Oktober 2019 1:45 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe– Bupati Tuban bersama Forkopimda melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Gedung Pelayanan Sanika Satyawada” Polres Tuban, Jumat (04/10). Bertempat di Mapolres Tuban, kegiatan ini turut dihadiri sejumlah pimpinan OPD; pejabat dan perwira Polres Tuban.

Dalam sambutannya, Bupati Tuban, H. Fathul Huda mengungkapkan permasalahan yang semakin kompleks di masyarakat harus diantisipasi. Karenanya perlu adanya kesiapan infrastruktur untuk mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat. Ini menjadi kewajiban dan tanggungjawab yang harus dipenuhi sebagai abdi negara dan masyarakat.

Lebih lanjut, kemajuan teknologi harus dimanfaatkan untuk menciptakan berbagai inovasi dan terobosan kaitannya dengan pelayanan masyarakat. “Saya sampaikan apresiasi atas berbagai inovasi yang diciptakan polres Tuban,” ungkapnya.

Bupati Huda menginstruksikan agar proyek pembangunan senilai 4 miliar ini dapat dikerjakan dengan baik dan sesuai rencana. Di samping itu, harus mengoptimalkan waktu dengan bekerja secara maksimal.

Pada kesempatan ini, Bupati dua periode ini menekankan sinergitas antara Pemkab Tuban dengan Polri dan TNI harus terus ditingkatkan. Sehingga mampu menjamin keamanan dan ketertiban umum. “Forkopimda harus sangat kompak dan harmonis untuk mewujudkan Tuban Bumi Wali yang kuat,” tegas Bupati. Selain itu, perlu dukungan dari semua pihak mulai dari OPD, pelaku usaha dan masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Tuban, AKBP. Nanang Haryono, SH., M.IK., M.Si., menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Tuban atas dukungan dalam pembangunan gedung pelayanan ini. Nama Sanika Satyawada dipilih karena memiliki arti ‘Orang yang dapat dipercaya dan memegang janji’.

Orang nomor satu di Polres Tuban ini menambahkan berbagai fasilitas yang tersedia dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat semakin mudah dalam mengurus berbagai keperluan di polres Tuban.

“Ditargetkan dapat selesai akhir tahun ini sehingga dapat digunakan pada awal tahun 2020,” serunya. [CH/AM]

Komentar Facebook