Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Forkopimka Kerek Gelar Doa Bersama

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Forkopimka Kerek Gelar Doa Bersama

17 Oktober 2019 1:53 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024, pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, jajaran Forkopimka Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Kamis (17/10) menggelar acara doa bersama yang diikuti oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Tokoh Agama (Toga) Tokoh Pemuda (Toda) serta sejumlah pelajar tingkat SMA dan Tokoh Masyarakat (Tomas) setempat.

Selain doa bersama, kegiatan yang diikuti sekitar 50 orang dengan mengenakan ikat kepala merah putih tersebut juga dibarengi dengan deklarasi dan dukungan terhadap pemerintahan yang sah yang telah melakukan proses demokrasi yakni pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dengan aman dan nyaman yang diselenggarakan pada bulan April silam.

Camat Kerek, Sugeng Purnomo, S. IP dalam sambutannya  menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak terhanyut dalam uforia kemenangan terlebih bagi para pengguna media sosial, agar tetap bijak dalam menyikapi segala bentuk perbedaan pendapat dan pilihan.

” Hendaklah kita dapat mengontrol diri untuk tidak membuat komentar dan postingan yang menjurus dalam perpecahan, ingat pepatah lama kalau dulu Mulutmu Harimaumu, jika sekarang Jarimu dapat menjadi Harimaumu,” seru mantan Camat Senori itu.

Sementara itu Kapolsek Kerek IPTU. Kadeni, SH kepada reporter kimronggolawe.com berharap wilayah hukum yang dipimpinnya kondusif baik menjelang pelantikan dan pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nanti.

“Kita tetap mengharapkan kondisi Kamtibmas yang sudah terjalin baik dan kondusif pada saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, dan tentunya setelah pelantikan kita tetap mengharapkan masyarakat tetap kondusif, ” pungkas mantan Wakapolsek Tuban Kota itu. [AM/HA]

Komentar Facebook