Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » 32 Peserta Kirab dan 18 Peserta Konser Siap Meriahkan Festival Drumband Karang Taruna Tuban

32 Peserta Kirab dan 18 Peserta Konser Siap Meriahkan Festival Drumband Karang Taruna Tuban

23 Oktober 2019 5:20 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe– Sebagai upaya mematangkan persiapan Festival Drumband se-Jatim (Bupati Cup II) 2019, Karang Taruna Kabupaten Tuban menggelar rapat Koordinasi dan pengarahan jobdesk panitia di aula Dinas Sosial Kabupaten Tuban Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo no 36, Rabu (23/10).

Darkum selaku ketua panitia saat memimpin rapat menuturkan, rapat koordinasi panitia dilaksanakan guna menyatukan persepsi. Sebab dalam panitia even sebesar itu melibatkan banyak orang yang akan menjalankan wewenang dan tanggungjawab masing-masing.

“Rapat kali ini kita bahas wewenang dan tanggungjawab sesuai dengan divisi masing-masing,” ungkap Darkum.

Dalam rapat ini, Darkum menjelaskan terjadi pengaturan tata laksana dan tata kerja dalam persiapan dan pelaksanaan even. Sehingga ke depan, materi even tertata secara baik dan benar.

“Semua kita atur, tata laksana dan tata kerja baik persiapan, maupun pelaksanaan, sehingga panitia paham tugas masing-masing,” tandasnya.

Sementara itu pengarah Festival Drum Band se-Jatim (Bupati Cup II) sekaligus ketua MPKT Karang Taruna Kabupaten Tuban, Nashruddin Ali berharap seluruh pelaksana dapat mengkondisikan dan menciptakan suasana yang lebih kondusif dan kooperatif. Di sisi lain, tugas yang harus dilakukan selalu koordinasi dan komunikasi dengan semua unsur.

“Harapan kami, even terbesar ini dapat terlaksana sesuai rencana dan masing-masing divisi dapat mengendalikan kegiatan operasional,” ungkapnya panjang lebar.

Perlu diketahui, Festival Drum Band se-Jatim (Bupati Cup II) ini akan digelar 3 November 2019 mendatang sebagian dari rangkaian Hari Jadi Tuban (HJT) ke 726. Dalam event ini, terdapat 32 peserta kirab dan TK Konser 18 peserta. [CH/AM]

Komentar Facebook