Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Polres Tuban Raih Penghargaan Kementerian PANRB Sebagai Pelayanan Publik Terbaik

Polres Tuban Raih Penghargaan Kementerian PANRB Sebagai Pelayanan Publik Terbaik

20 November 2019 2:09 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe -Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi memberikan penghargaan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) yang dianggap telah menyelenggarakan pelayanan publik terbaik.

Menteri PANRB Tjahyo Kumolo, dalam sambutannya mengatakan bahwa penghargaan tersebut untuk memberikan motivasi kepada jajaran Kepolisian yang secara serius mereformasi birokrasi dan mengoptimalkan layanannya kepada masyarakat.

Penghargaan untuk unit penyelenggara pelayanan publik kategori A pelayanan prima diberikan kepada 6 Polres antara lain : Polres Tuban, Polrestabes Surabaya, Polres Malang, Polres Cirebon, Polresta Sidoarjo, Polresta Banyuwangi.

Sedangkan kategori A- kategori Sangat Baik diberikan kepada 33 Polres, Polresta, Polrestabes, Polres Metro lainnya.

Penyampaian hasil evaluasi kinerja unit pelayanan publik sekaligus pemberian penghargaan kepada Polres, Polresta, Polres tabes dan Polres Metro
yang memperoleh hasil terbaik disampaikan langsung oleh Menteri PANRB Cahyo Kumolo di Holiday Iin Jakarta Kemayoran Jln Griya Utama, Sunter Jakarta Utara, Rabu, (20/11).

Sebanyak 207 Polres, Polresta, Polrestabes dan Polres Metro se Indonesia yang mendapat kesempatan menghadiri undangan dari Kemen PANRB pada acara yang sangat bergengsi tersebut dan salah satunya adalah Polres Tuban.

Sementara Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono SH., SIK., M.Si., mengatakan bahwa inovasi pelayanan publik Polres Tuban diantaranya adalah Simba (SIM Bhabinkamtibmas) dan SKCK Online serta Delivery yang sangat membantu dan memudahkan masyarakat.

“Kami atas nama Polres Tuban mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program kami dalam pelayanan publik. Secara khusus penghargaan ini kami persembahkan kepada masyatakat Bumi Wali Kabupaten Tuban,” kata Nanang Haryono. [CH/AM]

Komentar Facebook