Polres Tuban Menerima Kunjungan Tim Evaluasi WBBM KemenPAN-RB

BERITA KIM RONGGOLAWE PERISTIWA

KIM Ronggolawe– Kepolisian Resort (Polres) Tuban menerima kunjungan dari Tim evaluasi WBBM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) yakni; Galih Hadiwijaya, Canggih dan Vivi.

Tim evaluasi WBBM KemenPAN-RB disambut oleh Waka Polres dan Pejabat Utama (PJU) serta seluruh operator pencapaian WBBM Polres Tuban di Gedung Sanika Satyawada, Mapolres setempat, Selasa (26/11).

Kompol Teguh Priyo Wasono, Waka Polres Tuban dalam keterangannya menyampaikan suatu kebanggaan Polres Tuban terpilih untuk di evaluasi pelayanan publiknya, yang mana hal ini tidak terlepas dari meningkatnya prestasi Polres Tuban dalam meningkatkan pelayanan publiknya agar lebih baik untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Sementara itu, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan Polres Tuban tak henti – hentinya melaksanakan berbagai kegiatan dalam mengoptimalkan pelayanan publik di wilayah hukum Polres Tuban baik melalui pembangunan/perbaikan gedung – gedung pelayanan maupun peningkatan kualitas pelayanan di Polres Tuban.

“Kami berupaya mengoptimalkan pelayanan publik, baik melalui pembangunan atau perbaikan gedung – gedung pelayanan maupun peningkatan kualitas pelayanan dalam rangka memberikan kepuasan yang terbaik kepada masyarakat Tuban Bumi Wali,” pungkas Nanang. [CH/AM]