Kang Yudi Silaturahmi Dengan PAC dan Ranting PDIP Kerek

KIM Ronggolawe – Sedikitnya 200 undangan yang terdiri dari pengurus PAC dan ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  se Kecamatan Kerek, Kamis malam (19/12) menghadiri  safari politik Eko Wahyudi, bakal calon bupati (bacabup) Kabupaten Tuban.

Kegiatan yang diselenggarakan di Sanggar Kesenian Desa Margorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban tersebut mendapat respon dan sambutan hangat dari para simpatisan partai berlogo kepala banteng moncong putih tersebut.

Usai kegiatan bos Timbul Jaya itu kepada sejumlah awak media menyatakan bahwa dengan silaturahmi politik ini ia berharap dapat mengenal lebih jauh struktural yang ada di PDIP, mulai dari DPC, PAC hinga ranting.

Pria yang belum genap berusia 40 tahun tersebut juga berharap dengan adanya silaturahmi tersebut pihaknya dapat merekatkan tali emosional khususnya antar warga PDIP di Kecamatan Kerek.

” Selain menjalin tali silaturahmi kami berharap pertemuan ini dapat merekatkan tali emosional dan mengenal lebih dekat kader dan simpatisan PDIP yang ada di kecamatan ini,” kata pria yang akrap disapa Kang Yudi itu.

Ditanya soal alasan memilih PDIP sebagai kendaraan politiknya untuk maju merebut kursi Tuban 1 tahun depan, Yudi menyatakan bahwa partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarno Putri itu merupakan partai yang memperhatikan dan memperjuagkan rakyat kecil selama ini.

” Yang ada di dalam PDIP adalah semangatnya, Kekeluargaanya, Perjuanganya serta landasan – landasan partainya, dalam hal ini adalah ideologinya yang membuat saya memilih partai ini pada Pilkada nanti,” pungkas Eko Wahyudi. [AM/HA]