BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Adu Banteng…!!! Suzuki Satria Vs Honda CB, Satu Meninggal

KIM Ronggolawe – Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor kembali terjadi diruas jalan raya Kerek – Kedungrejo tepatnya di dusun Luwuk Desa Kedungrejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Senin malam (23/12).

Kejadian yang berujung maut tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, bermula ketika sepeda motor Suzuki Satria dengan nomor Polisi S. 2916. GS yang dikendarai oleh Priyono (23) asal Dusun Bancang RT 02. RW 13 Desa Tahulu Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban melaju dengan kencang dari arah timur ke barat bermaksud mendahului kendaraan di depannya, namun nahas dari arah berlawanan sepeda motor Honda CB modif dengan nomor Polisi S. 3390. FC yang dikendarai Krisna Rifaldi (16) pelajar kelas XI disalah satu SMK di Tuban asal Desa Wolutengah Kecamatan Kerek sedang berboncengan dengan Agung (19) melaju dengan kecepatan sedang.

” Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, sepeda motor Suzuki Satria melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi hendak mendahului pengendara lain di depannya bersamaan dengan itu melaju pula Honda CB dan terjadilah kecelakaan, ” terang AIPDA Budi Harto anggota Polsek Kerek saat di lokasi kejadian.

Akibat kerasnya benturan tersebut Priyono pengendara sepeda motor Suzuki Satria meninggal di lokasi kejadian sedangkan pengendara Honda CB beserta penumpangnya mengalami luka serius selanjutnya di rujuk di Rumah sakit NU Tuban.

” Pengendara Honda CB bersama penumpangnya dirujuk ke RSNU Tuban untuk mendapatkan perawatan, sedangkan korban meninggal dibawa ke Puskesmas Gaji untuk dilakukan otopsi , ” pungkas Budi. [AM/HA]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button