Deklarasi Janji Kinerja, Lapas IIB Tuban Komitmen Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Zona Integritas

BERITA KIM RONGGOLAWE PERISTIWA

KIM Ronggolawe– Seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) IIB Tuban gelar kegiatan apel deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih serta melayani Tahun 2020, dengan Tema “SDM Unggul, Kemenkumham Maju” di halaman Lapas setempat, Jumat, (31/01).

Siswarno, Kalapas IIB Tuban usai apel dalam keterangannya menyampaikan, tujuan dari kegiatan tersebut sesuai dengan visi dan misi Presiden RI yang dituangkan dalam resolusi pemasyarakatan.

“Dari sini kita semua jajaran Lapas harus punya komitmen kuat untuk melaksanakannya,” papar pejabat asli Semanding, Tuban itu.

Untuk itu, dalam implementasinya pihaknya telah menerapkan mengisi lembar kerja elektronik yang akan disampaikan kepada pimpinan (Kemenkumham) tentang zona integritas menuju zona wilayah bebas dari korupsi.

“Kemudian kita juga akan melaksanakan 15 poin resolusi pemasyarakatan tahun 2020,” imbuhnya.

Tindaklanjutnya, pihaknya akan membentuk tim yang terdiri dari 13 orang. “Harapannya semua pegawai Lapas Tuban mempunyai komitmen yang tinggi untuk bisa mewujudkan janji kinerja, resolusi pemasyarakatan dan corporate university,” pungkasnya. [CH/AM]