PENDIDIKAN

“Ayu” Model Kerek – Tuban Kelas ” Nasional”

Foto KIM Ronggolawe.

KEREK,05/04/2016 Jauh dari hingar bingar kota besar tidak membatasi sebuah bakat yang menjadi pembawan dari lahir. begitulah mungkin kalimat yang pas untuk Nadya Ayu Wulandari. siapa sangka anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Sugeng dan Hartini yang tinggal di Desa Sumber Arum Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban ini mampu membuat bangga kedua orang tuanya.
Pasalnya Ayu sapaan akrap Nadya Ayu Wulandari pada minggu 3 April 2016 yang lalu sempat meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang kontes Model & Aktors yang di selenggarakan oleh salah satu Even Organizer pencarri bakat di surabaya.
Dalam kontes Model & Aktor tersebut ABG kelhiran 11 Mei 2001 tersebut berhasil menyabet juara II dalam katagori busana batik dan juara III dalam katagori busana casual. sekaligus membuka peluang untuk Ayu bisa mengembangkan bakatnya untuk menjadi Model kelas nasional. karena menurut Haritini Ibunda Ayu, Tgl 5 Mei 2016 yang akan datang Ayu akan mengikuti penjaringan kontes Modeling lagi di jakarta.
lebih jauh Hartini menjelaskan bahwa bakat ayu dalam seni Modeling ini sudah terlihat saat masih TK. ” Awalnya sih kami meragukan kemampuan Ayu, kami takut saja kalau Ayu demam panggung dan akan minder dilihatin orang banyak tapi ternyata dugaan kami salah malah Ayu membuat kami bangga” tambahnya.
Ayu yang saat ini duduk di bangku kelas VIII SMP Negeri IV Tuban tersebut memang punya perawakan yang menunjang untuk model selain cantik juga berkulit bersih… emmmmm Selamat ya Ayu…!!!!!
Bio Data Ayu :
Nama Lengkap : Nadya Ayu Wulandari
Panggilan : Ayu
Tempat Tanggal Lahir : Tuban 11 Mei 2001
Nama Orang Tua
Ayah : Sugeng
Ibu : Hartini
Anak ke : 3 dari 4 bersaudara
Sekolah : SMPN IV Tuban
Hobby : Modeling

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button