Diduga Mabuk, Pria di Kerek Meninggal Kecelakaan

BERITA KIM RONGGOLAWE PERISTIWA


KIM Ronggolawe – Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban meninggal terjadi di ruas jalan Kerek – Montong, tepatnya di seputaran jembatan Bulat Desa Margomulyo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Sabtu malam (15/02).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 23.15 WIB tersebut menurut keterangan Polisi menyebutkan bahwa korban, Trisno (23) warga RT. 06 RW. 02 Desa Kasiman kecamatan setempat berjalan sendirian dari arah selatan ke utara dengan mengendarai sepeda motor Honda GL Max warna putih dengan nomor Polisi K. 3105. GC dengan kecepatan sedang, namun diduga karena kondisi korban yang terpengaruh minuman keras sehingga korban mengalami oleng dan jatuh.

” Diduga korban kurang konsentrasi dalam berkendara sehingga mengalami oleng dan akhirnya jatuh, ” terang Kapolsek Kerek IPTU. Kadeni SH. kepada reporter media ini.

Selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas Kerek untuk mendapatkan perawatan akibat luka yang dialaminya sebelum kemudian di rujuk ke RSUD. dr. R Koesma Tuban.

” Karena korban mengalami luka serius di bagian wajah, siku kiri, dan luka terbuka dibagian kaki sebelah kiri sehingga korban harus dirujuk ke RSUD. Tuban, ” pungkas Kapolsek Kerek.

Akibat luka serius yang dialami korban, akhirnya korban tidak dapat tertolong dan meninggal di Rumah Sakit Tuban. [AM/HA]