Dua Bulan Berganti “Nahkoda”, Kakanwil Jatim Sebut Lapas Tuban Tunjukkan Perkembangan yang Luar Biasa

BERITA KIM RONGGOLAWE PERISTIWA

KIM Ronggolawe– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Krismono melakukan kunjungan kerja di Lapas Kelas IIB Tuban dalam rangka Penguatan Kinerja Pegawai, Rabu (04/03).

Di dalam kegiatan tersebut Krismono menyempatkan diri menengok ruang pelayanan kunjungan didampingi oleh Kalapas Tuban Siswarno.

“Tadi saya sudah diajak menengok ditempat layanan kunjungan, Saya melihat perkembangan yang luar biasa walaupun baru 2 bulan,” ujarnya.

Krismono menyebut Lapas Tuban saat ini sudah menunjukkan kinerja layanan, maka tinggal melanjutkan apa yang dahulu sudah dibangun.

“Di kepemimpinan yang lama secara fisik sudah dibangun sekarang melanjutkan dengan inovasi yang baru,” tutur Pria asal Yogyakarta itu.

Selain itu mantan Kalapas Kelas I Malang tersebut berujar bahwa Lapas Tuban harus mampu mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Dia menekankan bahwa kunci dari keberhasilan tersebut adalah komitmen bersama.

“Kunci dari keberhasilan kita untuk bisa berhasil mendapatkan predikat WBK adalah komitmen kita bersama,” paparnya.

Dia menilai Lapas Tuban sudah mencanangkan Janji Kinerja yang mana itu sebagai janji yang benar-benar harus di dilaksanakan oleh seluruh jajaran. Kakanwil Jatim sebelumnya juga mengunjungi UPT di wilayah Lamongan dan Bojonegoro dalam kegiatan yang sama. [CH/AM]