BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Kapolres Tuban : Jabatan Adalah Titipan Dan Amanah

KIM Ronggolawe– Jabatan Kasat Lantas Polres Tuban diserahterimakan dari AKP Ricky Tri Dharma, SH., SIK, kepada  kepada Argo Budi Sarwono, SH. SIK., Senin (09/03).

Kegiatan serah terima jabatan itu dilaksanakan di Lapangan depan Mapolres dan dipimpin Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, SIK., SH., MH.

Menurut Kapolres Tuban, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu untuk penyegaran organisasi dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Ricky Tri Dharma SH. SIK., atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Kasat Lantas dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Argo Budi Sarwono, SH. SIK., atas jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Tuban.

Untuk selanjutnya AKP Ricky akan menjabat sebagai Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya sedangkan AKP Argo Budi Sarwono sebelumnya menjabat sebagai Wakasatlantas Polresta Sidoarjo Polda Jatim.

“Kepada AKP Ricky Tri Dharma dan ibu, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polres Tuban dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga sukses. Kepada pejabat baru AKP Argo Budi Sarwono dan ibu, kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan,” ucap Kapolres.

Dengan adanya mutasi Kasat Lantas, Kapolres Tuban meminta anggota Sat Lantas Polres Tuban untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru AKP Argo, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Jabatan adalah titipan, bukan untuk kita miliki. Oleh karena itu setiap saat kita harus ikhlas, ketika jabatan kita berakhir dan beralih ke orang lain . Maka laksanakan setiap tugas sebagai amanah yang harus kita pertanggungjawabkan, dan laksanakan dengan baik . ” Imbuh Ruruh.

Rangkaian acara Sertijab ditutup dengan kegiatan syukuran di Gedung Serbaguna dan pemberian ucapan Selamat kepada kedua pejabat tersebut. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button