Nahas, Bocah Remaja di Kerek Tewas Tenggelam

BERITA KIM RONGGOLAWE PERISTIWA

KIM Ronggolawe – Warga Desa Gaji Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Rabu (27/05) sekitar pukul 14.00 WIB di gegerkan dengan tenggelamnya seorang bocah remaja di telaga dekat jalan raya Kerek – Wolutengah tepatnya di sebelah barat desa.

Korban diketahui bernama Satria Bambang Hadi Saputra (14) asal Desa Wolutengah kecamatan setempat.

Kejadian nahas tersebut menurut saksi mata Kuninto ( 45) bermula saat ia mengetahui sepeda motor milik korban yang juga merupakan tetangganya berada di tepi telaga sedangkan orangya tidak ada di sekitar telaga, selain itu saksi juga melihat ada kaos warna hitam yang diduga adalah kaos milik korban.
“Khawatir terjadi sesuatu terhadap tetangganya itu (korban :Red) sehingga saksi memanggil orang yang ada di dekat telaga dan kebetulan Kades Wolutengah melintas dan bersama -sama melakukan pencarian korban,” terang Kapolsek Kerek IPTU Kadeni, SH.

Setelah melakukan pencarian dan pengamatan ke dalam telaga nampak sepasang sandal terapung di dalam telaga selanjutnya dengan di bantu bebera warga dan para pemuda melakukan penyelam kedalam telaga untuk mencari korban.

“korban ditemukan di dasar telaga dalam dalam keadaan sudah meninggal dan kondisi korban masih mengenakan celana panjang Jeans warna hitam dan dompet masih di dalam saku celana bagian belakang, ” sambung Kapolsek
Dari kronologi kejadian tersebut petugas mengindikasikan bahwa korban terpeleset saat akan mandi.

Sementara itu menurut keterangan keluarga, korban tidak bisa renang dan selama ini tidak pernah mandi di telaga selain itu Polisi juga menemukan barang – barang milik korban berupa sepeda motor , Kaos oblong warna hitam , sepasang Sandal jepit.

” Dari hasil pemeriksaan medis oleh petugas Dokter Kepala Puskesmas Gaji tidak diketemukan adanya tanda – tanda kekerasan dan selanjutnya korban segera dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman, ” pungkas Kapolsek Kerek. [AM/HA]