Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Sertijab Kapolsek Senori, Kapolres: Kapolsek yang Baru Segera Menyesuaikan Diri

Sertijab Kapolsek Senori, Kapolres: Kapolsek yang Baru Segera Menyesuaikan Diri

8 Juni 2020 3:07 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe– Perguliran jabatan merupakan hal yang biasa, tak terkecuali dalam institusi Polri. Di tengah pandemi covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Polres Tuban menggelar Serah Terima Jabatan (Setijab), Senin (08/06).

Sertijab tersebut di lapangan depan Mapolres Tuban dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono,S.I.K.,S.H.,M.H dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Tuban, Kapolsek Jajaran dan beberapa anggota Polres Tuban.

Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono dalam amanatnya menyampaikan, terima kasih kepada AKP Musa Bakhtiar atas pengabdiannya selama menjabat Kapolsek Senori.

“Dan semoga IPTU Suganda sukses menjabat jadi Kapolsek Senori sekarang. Selamat dan sukses,” ucap AKBP Ruruh.

Kapolres menerangkan, AKP Musa Bakhtiar A.,S.Sos., M.M. yang semula menjabat Kapolsek Senori kini pindah tugas sebagai Pengembang Teknologi Informasi Muda TK. IV Bidang TIK Polda Jatim digantikan oleh IPTU Suganda yang semula menjabat sebagai Paur Subbaghumas Polres Tuban Polda Jatim.

Dalam amanatnya Kapolres Tuban AKBP Ruruh juga menekankan kepada Kapolsek Senori yang baru IPTU Suganda agar segera menyesuaikan diri di tempat tugasnya yang baru.

Sementara itu, Kapolsek Senori yang baru IPTU Suganda menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji segera beradaptasi di wilayah kerjanya.

“Jabatan ini adalah amanat dan tanggungjawab yang harus saya emban dengan sebaik-baiknya, mohon dukungan semua pihak,” pungkasnya. [CH/AM]

Komentar Facebook