Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Prihatin Kebakaran di Kerek, SIG Kirim Bantuan Sembako

Prihatin Kebakaran di Kerek, SIG Kirim Bantuan Sembako

29 Juni 2020 4:44 pm | diplublikasikan oleh |

 

KIM Ronggolawe – Kebakaran hebat yang menghaguskan rumah beserta isinya milik Karsi (70) warga asal RT. 03 RW. 03 Dusun/Desa Wolutengah Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Senin pagi (29/06) menuai keprihatinan dari berbagai pihak. Salah satunya dari PT. Semen Indonesia Gruop (SIG) pabrik Tuban.

Baca berita sebelumnya : (Gegara Goreng Kopi, Rumah Janda Tua di Kerek Ludes Terbakar) 

Perusahaan berpelat merah tersebut Senin sore langsung mengirimkan sejumlah paket sembako yang langsung diterima oleh perwakilan dari pihak keluarga korban, Nur Faqih.

Kepada media ini, Andik Sutikno perwakilan dari SIG menyatakan turut prihatin dengan musibah yang menimpa keluarga korban dan berharap keluarga dapat bersabar menghadapi musibah tersebut.

” Kami turut prihatin dengan musibah ini, semoga mas Faqih dan keluarga diberi ketabahan atas ujian ini dan semoga Allah mengganti dengan kebahagian yang lebih besar,” ujar pria yang populer dengan sapaan Andik Istimewa tersebut.

Sementara itu Nur Faqih cucu menantu korban menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari perusahaan BUMN tersebut yang telah sedikit membantu keperluan keseharian keluarga korban itu.

” Kami mewakili keluarga sangat berterima kasih dengan kepedulian dari PT. SIG yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami,” ungkap pemuda yang aktif dalam kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Kerek itu.

Diberitakan sebelumnya kebakaran hebat telah menghanguskan rumah beserta isinya sehingga korban ditaksir menderita kerugian hingga mencapai Rp. 150 juta lebih. [AM/HA]

Komentar Facebook