Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Ratusan Ribu Kupon Diundi, Kang Yudi Berangkatkan 20 Orang Umroh Gratis

Ratusan Ribu Kupon Diundi, Kang Yudi Berangkatkan 20 Orang Umroh Gratis

6 Agustus 2020 3:29 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Eko Wahyudi memberikan 20 tiket ibadah umroh secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Tuban. Hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk rasa syukur dari keluarga atas rezeki yang didapat dan kesuksesan usahanya.

“Kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur kami bersama keluarga,” ungkap Eko Wahyudi Ketua Arus Bawah Jokowi Tuban, Kamis, (06/08).

Sebelum kegiatan, relawan sahabat Kang Yudi telah membagikan ratusan ribu kupon umroh gratis yang disebar di 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban.

Kemudian hadiah umroh gratis ke tanah suci itu diundi di rumah Eko Wahyudi, Desa Prunggahan Wetan, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.

“Pelaksanaan undian dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Eko Wahyudi pengusaha sukses di Tuban itu.

Rencana awalnya, undian hadiah umroh bersama Kang Yudi dilaksanakan pada 28 Mei 2020. Namun, karena ada kasus Covid-19 maka undian ditunda hingga sekarang ini baru bisa dilaksanakan.

“Setiap satu kecamatan ada satu pemenang untuk diberikan tiket umroh gratis ke tanah suci,” tambah Eko Wahyudi bakal calon bupati Tuban yang telah menerima rekomendasi dari Partai Gerindra, NasDem, dan PAN.

Kang Yudi menjelaskan, kegiatan ini berawal dari ide dan gagasan dari para relawan yang tergabung dalam sahabat Kang Yudi. Hal itu dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat Tuban dan rasa syukur dari keluarga.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat buat masyarakat,” tegas Kang Yudi.

Terkait pemberangkatan, nanti akan dikoordinasikan dengan pihak pemenang hadiah dan panitia. Serta melihat perkembangan yang ada karena saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

“Pemberangkatannya nanti dikoordinasikan dengan panitia,” jelas bos PT Timbul Jaya.

Sebatas diketahui, tiga partai politik (parpol) resmi mengusung Eko Wahyudi – Agus Maimun untuk maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Tuban dalam Pilkada serentak 2020.

Tiga parpol pengusung itu adalah Partai Gerindra, PAN, dan NasDem. Ketiga partai tersebut memiliki kekuatan 10 kursi DPRD Tuban.

Hal itu dibuktikan dengan terbitnya rekomendasi partai Gerindra Nomor 07-909/rekom/DPP-Gerindra/2020 tentang calon bupati dan wakil bupati kabupaten Tuban periode 2020-2025 tertanggal 27 Juli 2020. [CH/AM]

Komentar Facebook