Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Timor-Er Ronggolawe Tuban Anniversary ke 5 Tahun

Timor-Er Ronggolawe Tuban Anniversary ke 5 Tahun

9 Agustus 2020 3:42 pm | diplublikasikan oleh |

 


KIM Ronggolawe – Keluarga besar club sedan Timor yang tergabung di Timor-Er Ronggolawe merayakan Anniversary ke 5 tahun. Acara sederhana penuh makna ini berlangsung di wisata Sendang Asmoro Desa Ngino, Kecamatan Semanding, Minggu (09/08).

Acara dimulai dengan pemotongan tumpeng sebagai pertanda eksistensi Timor-Er Ronggolawe tetap terjaga menuju dewasa. Terikat tali silaturahmi maka perayaan anniversary ini pantang terlewatkan.

Ketua Timor-Er Tuban Zaenuddin dalam kesempatannya menyampaikan pada ulang tahun ke 5 ini bukti bahwa komunitas ini terlahir dari niat luhur yang mengedepankan nilai-nilai kekeluargaan. Menurutnya kekompakan dan komunikasi menjadi kunci komunitas Timor-Er bisa sampai di titik ini.

“Tetap menjaga silaturahmi dan membangun seduluran sak lawase,” kata Zaenuddin salah satu pendiri komunitas Timor-Er ini.

Pada momen ini dia berharap komunitas ini semakin dewasa, matang, dan semakin banyak member atau keluarga baru. Dengan demikian eksistensi klub akan juga semakin bermanfaat.

Selain itu kata dia, keluarga Timor-Er tersebar di seluruh pelosok negeri. Tidak hanya di Jawa Timur melainkan seluruh daerah terhubung di bawah payung keluarga Timor-Er.

Sementara pembina Timor-Er Ronggolawe Setiawan Prasetyo bersyukur dan mengapresiasi kekompakan yang dibangun sehingga Anniversary ke 5 bisa tetap dirayakan di tengah suasana pandemic. Semangat dan kekompakanlah yang menurutnya mampu menjadikan keluarga Timor-Er sebagai rumah besar untuk sharing dunia otomotif sekaligus mempertemukan dalam komunikasi positif lainnya.

Di sisi lain Iwan sapaan akrabnya mengapresiasi karena memilih wisata Sendang Asmoro sebagai tempat anniversary. Sekaligus ini juga mempromosikan sendang asmoro agar lebih dikenal public secara luas.

“Semoga Timor-Er Ronggolawe tetap maju berkembang, guyub rukun dan mengedepankan silaturahmi,” harap Iwan yang bekerja sebagai Kabiro Humas dan CSR PT Semen Indonesia Gresik (SIG).

Dia berpesan, dalam suasana Covid-19 seluruh anggota di Timor-Er harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan sampai tertular dan menulari.

Untuk diketahui, klub Timor-Er Ronggolawe sering melakukan aksi sosial di antaranya dengan cara donor darah dan santunan kaum dhuafa. Berbekal kekompakan dan swadaya dari member kegiatan sosial sudah menjadi candu. [CH/AM]

Komentar Facebook
Categorised in: ,