Hilang Sejak Bulan Juni, Kakek Asal Bancar Ditemukan Meninggal di Tengah Hutan

BERITA KIM RONGGOLAWE PERISTIWA

KIM Ronggolawe – Jasad Warmin (62) warga Dusun Ngaglik Desa Njuruan Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, Jumat (21/08) ditemukan dalam kondisi mengenaskan di tengah hutan petak 13 RPH Siding, Desa Sekaran Kecamatan Jatirogo.

Jasad korban yang tinggal tulang belulang tersebut diperkirakan meninggal dua bulan lalu pasalnya dari keterangan keluarga, korban meninggalkan rumah tanpa pamit sejak bulan Juni silam.

Masih berdasarkan keterangan keluarga, saat meninggalkan rumah kakek Warimin memakai celana pendek warna coklat, sarung warna hitam coklat dan jaket warna biru, kombinasi merah hitam.

” Semenjak kepergian korban, pihak keluarga melakukan pencarian terhadap korban namun belum ditemukan, kemudian pada hari ini (Jumat : red) sekira pukul 08.00 WIB di dalam hutan petak 13 Desa Sekaran Kecamatan Jatirogo telah di temukan mayat tanpa identitas dan sulit dikenali, kemudian anggota keluarga korban melakukan pengecekan dan meyakini bahwa mayat tersebut, adalah anggota keluarganya,” terang Kapolsek Jatirogo, AKP. Elis Suendayati.

Elis menambahkan bahwa keluarga meyakini jika mayat yang ditemukan di tengah hutan tersebut adalah Warmin, sesuai dengan bukti pakaian yang dikenakan korban.

“Pakaian yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) identik dengan pakaian korban pada saat meninggalkan rumah pada bulan Juni 2020 lalu,” terang perempuan yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Kerek tersebut.

Diketahui sejak kepergian korban pada bulan Juni lalu pihak keluarga telah melaporkan ke Pemerintahan Desa dan di teruskan ke Polsek Jatirogo mengenai hilangnya kakek Warimin.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar bersama petugas medis Puskesmas Jatirogo, korban meninggal dunia diduga karena sakit selain itu korban juga mengalami gangguan jiwa serta tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah duka untuk kemudian dilakukan pemakaman secara layak. [AM/HA]