Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Tragis, Pelajar di Kerek Meninggal Terlindas Truk

Tragis, Pelajar di Kerek Meninggal Terlindas Truk

28 Oktober 2020 6:33 am | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di ruas jalan Raya Kerek – Wolutengah, tepatnya di depan Puskesmas Desa Gaji Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Selasa (27/10) sekitar pukul 20.40 WIB.

Peristiwa tragis tersebut melibatkan sepeda motor dengan Nopol S. 2129. GX dengan truk diesel Nopol K. 1600. QD yang mengakibatkan pembonceng sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian akibat terlindas truk yang bermuatan penuh buah Mangga itu.

Dari keteranagan Polisi kejadian mengenaskan itu bermula ketika kendaraan truk Nopol K. 1600 .QD yang bermuatan buah Mangga yang dikemudikan oleh Aris (24) asal Desa Bancang Kentong RT. 1 RW. 1 Kecamatan Sale Kabupaten Rembang, berjalan dari arah barat ke timur, bersamaan dengan itu sepeda motor dengan Nopol S.2129. GX Honda CB warna hitam yang dikendarai Caris Wibowo (21) asal Desa Wolutengah Kecamatan Kerek yang berboncengan dengan Ifandra (17, pemuda yang masih berstatus pelajar di salah satu SMK di Kecamatan Tambakboyo juga berjalan dari arah barat ke timur berada tepat di belakang truk.

“Setelah sepeda motor yang ada di belakang truk ingin mendahului dari arah berlawanan melintas pula sepeda motor dan diduga bersenggolan akhirnya sepeda motor yang diboncengi korban oleng kekiri, dan jatuh tepat dibawah kolong truk tersebut, hingga korban terlindas truk dan meninggal dilokasi kejadian, ” terang Kapolsek Kerek IPTU. Kadeni.

Selanjutnya petugas dibantu warga mengevakuasi jasad korban dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tuban untuk dilakukan visum, sementara itu petugas juga mengamankan sopir truk dan pengendara sepeda motor nahas beserta kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu untuk dimintai keterangan penyebab pasti dari kejadian tersebut. [AM/HA]

 

 

Komentar Facebook