Gus Maya : Tagline “Kerek Milik Bersama” Harus Kita Kawal

Gus Maya : Tagline “Kerek Milik Bersama” Harus Kita Kawal

KIM Ronggolawe – Guna mendekatkan diri terhadap para simpatisanya, setelah pekan lalu Setiajit Calon Bupati nomor urut 3 menemui relawan pemenagan Setia-Negara, kini giliran Calon Wakil Bupati RM. Armaya Mangkunegara bertemu dan bersilaturahmi dengan para simpatisanya di Desa Padasan Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Senin malam (02/11).

Pria yang akrab dipanggil Gus Maya tersebut dihadapan pengunjung yang hadir menyatakan bahwa Tuban bukanlah milik salahsatu golongan atau ormas tertentu, menurutnya Kabupaten Tuban merupakan gambaran miniatur dari Indonesia yang harus dijunjung serta dijaga kebersamaanya ditiap antar golongan.

” Tuban bukan milik salah satu golongan atau Ormas tertentu tapi miniatur Indonesia itu adalah Tuban. Langkah strategis dan taktis harus segera lakukan dan gerakkan,”kata pria lulusan Fakultas Hukum Airlangga Surabaya itu.

Disamping itu pria ahli hukum itu menyatakan jika Kecamatan Kerek merupakan bentuk wujud dari keberanekaragaman yang telah terikat dalam sebuah komitmen dari semua elemen yang tertuang dalam slogan Kerek Milik Bersama.

“Tagline Kerek Milik Bersama mesti di kawal dan direalisasikan, peran aktif segala elemen perlu di mantapkan tidak ada waktu untuk menunggu. Kerja nyata dan maksimal elemen partai juga harus segera didok,” ujar putra KH. KPP. Noer Nasroh Hadiningrat pengasuh ponpes Nurussalam dan Walisongo Gomang, Singgahan, Tuban itu.

Pertemuan singkat tersebut juga digunakan oleh Gus Maya untuk kembali meyakinkan pendukungya untuk memilih pasangan nomor urut 3 pada 9 Desember 2020 mendatang agar rencana program – program yang telah dicanangkan oleh pasangan Setia-Negara yang tertuang dalam 9 prioritas “Nawa Bakti Setia Negara” dapat terwujud dalam 5 tahun mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Santo ketua relawan pemenangan pasangan Setia-Negara Kecamatan Kerek menungkapkan bahwa Gus Maya dan Setiajit merupakan pasangan ideal dalam kontestasi pilkada tahun ini ia meyakini bahwa mereka adalah duet yang serasi yakni sosok nasional dan relegius satu – satunya saat ini di Kabupaten Tuban yang ikut dalam perebutan kursi empuk Tuban satu.

“All out adalah jurus jitu untuk mewujudkan kemenangan Setia-Negara di Kecamatan Kerek. Disamping itu turba ke desa- desa adalah langkah taktis untuk merebut hati masarakat di Kecamatan Kerek. Kita harus all out pokoknya,” tandas calon kuat PAC PDIP ini. [AM/HA]