Bersama Gus Afa, Relawan Setia Negara Kerek Gelar Peringatan Maulid Nabi

BERITA KIM RONGGOLAWE PERISTIWA

KIM Ronggolawe – Dalam rangka melperingati maulud nabi besar Muhammad S. A. W relawan Setia – Negara Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Kamis malam (12/11) menggelar acara doa bersama dan di posko pemenangan calon Bupati – Wakil Bupati nomor urut 3.

Kegiatan yang diikuti oleh para relawan Setia – Negara yang didominasi oleh para kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu dihadiri saudara kandung dari calon Wakil Bupati Armaya Mangkunegara yaitu Aflakha Mangkunegara atau yang lebih akrap disapa Gus Afa.

Acara yang diisi dengan pembacaan Al Barjanzi dan Ad Diba tersebut juga diisi degan tausiyah yang disampaikan oleh Gus Afa yang juga merupakan pimpinan jemaah Jagad Sholawat Mangkunegaran.
Dalam tausiyahnya Putra ke V dari Prof.Dr. Kh. Kanjeng Pangeran Pandjie Noer Nasroh Hadiningrat Gomang Tuban itu menyampaikan bagaimana sosok Rasulallah yang merupakan suri tauladan bagi seluruh umat di muka bumi ini.

Rasulullah adalah suri tauladan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Sangat berbahagia sekali bagi seseorang yang selalu bersholawat atas nabi,” terang Gus Afa.

Selanjutnya setelah acara maulid selesai dilanjutkan dengan ramah -tamah yang diikuti oleh segenap tamu yang hadir.
Sementara itu Santo, koordinator relawan Setia – Negara Kecamatan Kerek seusai acara menyatakan jika bulan maulud merupakan bulan yang berkah sehingga selaku umat Nabi Muhammad wajib untuk turut berbahagia serta merayakan kelahiran-Nya.

Disinggung soal peluang calon Bupati dan Wakil Bupati yang selama ini ia perjuangkan bersama dengan relawan lainya, ia berharap jika momentum bulan maulud ini membawa aura positif bagi pasangan Setiajit dan Armaya Mangkunegara.

“Padamomentum bulan Maulud ini semoga berkah kesehatan untuk paslon nomor 3 dalam menghadapi tahapan Pilkada ini sampai akhir tanpa halangan satu apapun, ” pungkas Santo [AM/HA]