Diduga Depresi Kakek di Kerek Nekat Gantung Diri

KIM Ronggolawe – Warga Dusun Dukoh Desa Margorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Jumat (20/11) sekitar pukul 15.30 WIB dihebohkan dengan salah satu warganya yang ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di atas pohon mangga yang berada di ladang milik salah satu tetangganya yang berjarak sekitar 1 kilometer dari rumah korban.

Korban diketahui bernama Tasrun (58) yang juga merupakan warga setempat nekat mengakhiri hidupnya pada seutas tali dengan ketinggian sekitar 3 meter dengan menggunakan sebuah pijakan ranjang bambu.

Menurut keterangan keluarga, korban diduga depresi karena sebelum kejadian korban sempat berpamitan ke keluarga untuk bertapa dan tidak akan pulang.

” Selain depresi kemungkinan korban juga pikun karena sebelum kejadian korban sempat meminta uang Rp. 5 ribu ke anaknya, malah dikasih Rp. 20 ribu dan berpamitan mau bertapa,” terang AIPTU. Jumadi Kanit Reskrim Polsek Kerek kepada reporter kimronggolawe.com saat di lokasi Kejadian.

Selanjutnya petugas dari Polsek Kerek bersama dengan tim medis Pukesmas Kerek serta dibantu warga menurunkan jasad korban dari atas pohon untuk dibawa ke rumah duka.

” Tidak ditemukan tanda – tanda tindak kekerasan dalam tubuh korban dan keluarga juga tidak menghendaki korban utuk diotopsi dengan menandatangani surat pernyataan sehingga jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman,” pungkas Jumadi. [AM/HA]