21 April 2021

Dihantam Truk Boxs Saat Keluar Dari Karaoke, Dua Perempuan Ini Tewas Seketika

 

KIM Ronggolawe – Kecelakaan hebat yang mengakibatkan dua nyawa perempuan melayang terjadi di jalan Nasional pantura Tuban, tepatnya di KM 3-4 Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, Rabu, (31/03) sekitar pukul 21.15 WIB.

Kejadian nahas yang sempat terekam CCTV milik tempat hiburan malam (karaoke) itu melibatkan antara sepeda motor Honda jenis Beat dengan Nomor Polisi S-4937-FP dengan sebuah truk boxs yang belum diketahui identitasnya.

Dari keterangan Polisi kejadian maut tersebut bermula ketika sepeda motor Honda Beat No.Pol S-4937-FP yang dikendarai Juwanto Heru Hendriarto (22) pria asal Desa Sumurgung Rt  1 Rw 7 Kecamatan/Kabupaten Tuban dengan membonceng kedua rekanya, Puput Meitasari (30) perempuan asal Desa Bektiharjo Rt  2 Rw 2 Kecamatan Semanding kabupaten Tuban serta RIKA (22) perempuan asal Dusun Gesikan RT 1 RW 4 Desa Gemulung Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, berjalan keluar dari tempat hiburan malam (karaoke) yang berada di selatan jalan dengan bermaksud menyeberang dari arah selatan ke utara.

“Kendaraan sepeda motor itu berjalan menyeberang dari arah selatan ke utara. Tanpa melihat situasi arus lalu lintas dan tidak prioritas jalur utama,” terang IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Bersamaan dengan itu melintas sebuah kendaraan truk boxs yang belum diketahui identitas pengemudinya melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur kebarat, dan kecelakaan maut pun tak dapat dihindari.

” Akibat kerasnya benturan Puput Meitasari dan Rika meninggal dunia di lokasi kejadian, ” sambung IPDA Eko.

Mendapat laporan adanya kecelakaan itu petugas Unit Laka dari Sat Lantas Polres Tuban langsung mendatangi TKP dan mencari keterangan para saksi.

Selanjutnya, petugas berusaha mencari kendaraan truk boxs yang kabur setelah terlibat dalam kecelakaan itu. [AM/HA]