BERITA KIM RONGGOLAWEBUDAYAHIBURANPERISTIWA

Polsek Kerek Berjibaku, Amankan Pawai Karnaval

_20160823_183949KIM Ronggolawe – Pawai Karnaval SD/MI di Kecamatan Kerek digelar hari ini Selasa (23/08), sebanyak 36 peserta dari SD/MI se Kecamatan Kerek ikut berpartisipasi dalam peringatan HUT RI ke – 71 ini, pawai yang di dominasi dengan tema budaya nusantara ini, menempuh jarak rute kurang lebih 6 KM yang Startnya di  awali tepat pukul 12.00 WIB.

Pawai yang menyedot ribuan pengunjung dari seluruh penjuru Kecamatan tersebut mendapat pengawalan ekstra dari jajaran Polsek Kerek yang terlihat berjibaku, mengatur lalu lintas untuk para pengendara yang lalu lalang di tengah barisan para peserta pawai.

Sempat terjadi ketegangan antara pengguna jalan dengan salah satu anggota Polsek kerek , yang mana pengguna jalan tersebut berusaha menerobos jalur yang mana di tutup bagi para pengengdara termasuk roda 2, agar tidak menimbulkan kemacetan yang berkepanjangan, namun dengan professional dan keramahan petugas, ahirnya suasana yang sempat tegang bisa kembali nyaman.

“ Dengan keberadaan minimnya anggota yang sudah tersebar di titik titik tertentu, kami berharap untuk masyarakat bisa memaklumi dan mematuhi aturan yang sudah di buat pihak keamanan agar pawai yang sedang berlangsung bisa berjalan sesuai dengan rencana “ Ungkap IPTU Albertus salah satu Anggota Polisi dari Polsek Kerek.

Dalam keteranganya Anggota Polisi yang biasa di sapa Albert dan di kenal dekat dengan masyarakat ini menyatakan bahwa berharap nanti pihak panitia bukan cuma mengandalkan pihak Kepolisian saja, namun berharap lebih bersinergi dengan segala lini agar kegiatan seperti ini ( 17 an ) bisa berjalan dengan lancar.

Sementara itu Penangung Jawab teknis Karnaval Cipto Sampurno saat di hubungi reporter kimronggolawe.com enggan berkomentar terkait dengan pengamanan karnaval tersebut. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button