BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Terjatuh Saat Menyalip, Pemotor Asal Jenu Meninggal Terlindas Truk

KIM Ronggolawe – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tuban, Sabtu (28/08).

Peristiwa tragis tersebut terjadi di jalan Bulu – Bancar, Desa Ngujuran Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban sekitar pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi S-4139-IL yang dikendarai oleh Sri Wahyuni (21) perempuan asal Desa Karang Asem Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban dengan mobil dump truk dengan Nomor Polisi K-1769-DD, yang dikemudikan Kartono (31) pria asal Desa Ngepon RT. 3 RW 4 Kecamatan Jatirogo.

Menurut keterangan Polisi kejadian nahas tersebut bermula ketika sepeda motor yang dikemudikan Sri Wahyuni berjalan dari arah utara ke selatan dan berusaha mendahului kendaraan sepeda motor yang persis berada di depanya.

“Saat berusaha mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah didepannya ruang gerak tidak cukup sehingga korban mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tersebut,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono.

Nahas, saat Sri Wahyuni terjatuh dan terlempar ke kanan pada waktu bersamaan melintas sebuah mobil dump truk yang dikemudikan Kartono berjalan dari arah selatan ke utara, tak ayal lagi tubuh Sri Wahyuni yang terpental ke kanan langsung dilindas oleh mobil dump truk tersebut.

” Diduga korban kurang konsentrasi saat bermaksud mendahului kendaraan yang berada di depanya, “pungkas Kasat Lantas Polres Tuban.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut Sri Wahyuni meninggal di lokasi kejadian akibat luka yang sangat serius pada bagian kepala. Sedangkan untuk kerugian materiil petugas menaksir hingga 1 juta rupiah. [AM/HA]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button