BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Berjalan Zigzag, Pemuda di Kerek Meninggal Dihantam Truk

 

KIM Ronggolawe – Nasib nahas menimpa Abdul Rahmat (25), pemuda asal Dusun Gendong Desa Margorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, pasalnya pemuda lajang tersebut harus meninggal akibat kecelakaan yang ia alami.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di ruas jalan Kerek -Merakurak, tepatnya di wilayah Desa Sumberarum Kecamatan Kerek Senin, (14/02) sekitar pukul 18.30 WIB.

Dari keterangan Polisi dan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa tersebut bermula ketika korban Abdul Rahmat mengendarai sepeda motor jenis Honda CB dengan nomor Polisi D – 3205 – D berjalan zigzag dari arah barat ke timur. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melintas kendaraan truk dengan nomor Polisi S – 9470 – UH yang dikemudikan oleh Soleh (59) pria asal Desa Montong Sekar Kecamatan Montong.

” Melihat ada pengendara berjalan dengan cara zigzag, pengemudi truk sudah berusaha menghindar dengan cara membanting setirnya ke kanan, namun nahas kecelakaanpun tak dapat dihindari, ” terang AKP Kadeni, Kapolsek Kerek kepada reporter kimronggolawe.com.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal di lokasi akibat luka serius yang dialami.

” Dugaan sementara pengendara sepeda motor kurang berhati – hati sehingga berjalan di jalur berlawanan dan bertabrakan dengan truk,” lanjut Kadeni .
Sementara itu petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mencari pasti penyebab kecelakaan tersebut. [AM/HA]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker