BERITA KIM RONGGOLAWEPENDIDIKAN

Unirow Tuban Gelar Penganugerahan Pemenang Unirow Fest

 

KIM Ronggolawe– Dalam rangka memperingati dan memeriahkan dies natalis ke-15 kampus Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban mengadakan berbagai jenis perlombaan yang bernama Unirow Fest 2022.

Unirow Fest 2022 tersebut, Unirow mengadakan berbagai lomba untuk para pelajar di Tingkat SMA di seluruh Kabupaten Tuban, di antaranya lomba Tiktok Chalenge, Mobilegraphy, Stand Up Comedy, Baca puisi, cipta puisi, Karya Tulis Ilmiah Remaja (KTI) dan yang terakhir Mobile Legends.

Sementara itu, di puncak dies natalisnya, Universitas yang beralamatkan di Jalan Manunggal menggelar Penganugerahan bagi para pemenang Unirow Fest yang di selenggarakan di gedung rektorat lantai dua, Selasa (22/02).

Selain dihadiri para pemenang lomba, acara tersebut juga turut dihadiri Rektor Unirow, para Wakil rektor Unirow, Pengurus PPLP-PT, Dekan, Direktur Pasca, kepala lembaga, Pendamping lomba dan pemenang lomba.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor 1 Dr. Warli, M.Pd, mengucapakan selamat kepada para semua pemenang dari semua unsur lomba, baik juara 1, 2 atau 3. Mudah-mudahan bisa memberikan motivasi dan semangat kepada yang lain.

“Kegiatan Unirow Fest 2022 tersebut untuk memeriahkan dies natalis ke-15 Unirow, sebenarnya kegiatan tersebut ingin dilaksanakan di Kampus, namun karena ada pandemi dan masih dibatasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan, dari 7 lomba dan kebetulan dikirimkan secara online, karena hari puncaknya Unirow mengundang para pemenang supaya mengenal kampus Unirow Tuban.

Dalam hal ini pihaknya berharap, agar para pemenang bisa memberikan motivasi dan memberikan semangat kepada para yang lain. Dan bagi para pemenang kami akan memberikan sebuah keringanan bagi para pemenang lomba yang ingin melanjutkan kuliah di Unirow, diantaranya gratis daftar ulang.

“Bagi pemenang lomba yang ingin melanjutkan kuliah di Unirow, kami gratiskan biaya daftar ulang,” tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan, Rektor Unirow Prof. Dr. Supiana Dian Nurtjahyani, M.Kes, pihaknya juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para bapak ibu guru yang telah mendedikasikan dirinya untuk bisa membimbing putra-putrinya.

“Dan untuk anak-anakku yang menang, dan ingin melanjutkan kuliah Unirow digratiskan daftar ulang,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, rektor perempuan tersebut juga memotivasi para pemenang lomba,
menurutnya, masa muda adalah masa yang tidak akan datang dua kali sehingga kesempatan. Yang utama adalah sudah memenangkan dirinya sendiri itu adalah suatu hal yang sangat luar biasa karena anda bisa memenangkan diri anda sendiri.

“yang utama adalah keberanian dan yang utama di pengalaman itu merupakan pengalaman anda tidak melaksanakan itu yang perlu digariskan,”

Karena sekarang yang diukur bukan materi pelajaran yang dihabiskan dalam setiap tahun ada duduk di bangku sekolah tapi kompetensi apa yang Anda dapat setelah ada menempuh studi di tingkatan jenjang sekolah menengah atas, itu adalah suatu fasilitas suatu kesempatan yang bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Bagi anak muda jangan takut gunakan kesempatan emas ini motivasi dalam diri anda untuk selalu berprestasi,” pungkasnya. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button