Awali Hari Kerja Bupati dan Wabup Gelar Halal bi Halal

KIM Ronggolawe – Mengawali hari kerja efektif usai libur lebaran, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, SE. dan Wakil Bupati Tuban H. Riyadi, SH. Bersilaturahmi dengan pegawai Pemkab Tuban dengan halal bihalal di Pendapa Krida Manunggal Tuban, Senin (09/05).

Acara dimulai pukul 08.00 wib. Terlihat Mas Bupati didampingi Wakil Bupati, Sekda beserta Staff Ahli dan Asisten Sekda Tuban.

Secara bergiliran, masing-masing kepala OPD memperkenalkan seluruh staff nya, dan dengan tertib bersalaman dengan Mas Bupati. Menurut Mas Lindra, moment tersebut merupakan moment langka, sebab bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Tuban. “Rasanya senang sekali, setelah dua tahun Alhamdulillah bisa bersilaturahmi. Ini momen langka yang patut disyukuri,” ucapnya.

Tak hanya pegawai dilingkungan Pemkab Tuban saja, terlihat juga Camat beserta Forkopimcam dan Kepala Desa, Pimpinan dan pegawai Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD, Perbankan, Paguyuban, hingga masyarakat juga ikut dalam halal bihalal tersebut.

Salah seorang perangkat Desa asal Desa Pandanwangi Kecamatan Soko Zainal Muhsin mengungkapkan kegembiraannya. Menurutnya, bisa bersalaman dengan orang nomor satu di Kabupaten Tuban merupakan hal yang istimewa. Meskipun harus mengantri, tapi Zain mengaku tidak masalah, karena bisa halal bihalal dengan Mas Bupati. “Senang rasanya bisa bertemu Mas Lindra, kan jarang-jarang. Apalagi kita aparat desa,” ujarnya.

Sementara itu, acara yang dilaksanakan sampai pukul 13.00 WIB ini berlangsung dengan tertib serta menerapkan protokol kesehatan. [MCT/AM]