BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Bawaslu Tuban Persilakan Masyarakat Berpartisipasi Dalam Pengawasan Pemilu

KIM Ronggolawe – Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Tuban (Bawaslu) mengikuti launching meja layanan Pendaftaran Pemantau Pemilihan Umum bersama Bawaslu RI. Jumat, (10/06)

Ketua Bawaslu Tuban Sullamul Hadi mengatakan dalam kegiatan ini membuka peluang bagi masyarakat atau lembaga yang ingin berpartisipasi dalam mengawasi proses tahapan pemilu sebagai pemantau pemilu.

Gus hadi sapaan akrabnya menyampaikan Pendaftaran pemantau pemilu akan dibuka pada tanggal 14 juni 2022 sekaligus sebagai penanda dimulainya tahapan pemilu tahun 2024.

Kordiv Pengawasan dan hubungan antar lembaga M. Arifin menambahkan mempersilakan bagi lembaga pemantau pemilu untuk mendaftarkan diri baik yang sudah pernah menjadi pemantau pemilu sebelumnya maupun bagi yang belum pernah menjadi pemantau pemilu.

“Semakin banyak pemantau pemilu Bawaslu kabupaten Tuban akan semakin mudah dalam melaksanakan tugas pengawasan pemilu.” imbuhnya.

Harapanya Pemilu 2024 berjalan dengan lancar, demokratis dan hasilnya bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button