13 Mei 2021

Histeris, Istri Temukan Suami Gantung Diri

Petugas saat identifikasi korban

KIM Ronggolawe – Desa Wanglokulon Kecamatan Senori Kabupaten Tuban Kamis,(18/01) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang bergelantung diatas pohon randu di area persawahan desa setempat.

Belakangan sesosok mayat yang bergelantung diatas pohon randu tersebut diketahui adalah Warji (50) warga desa setempat. Menurut keterangan Sundarsih yang tak lain adalah istri korban, ia mengaku bahwa ia baru pulang kerumah sekitar pukul 05.30 WIB, sebab malamnya Sundarsih menginap disalah satu rumah saudaranya namun, setibanya dirumah ia mendapati pintu rumahnmya sudah terbuka selanjutnya ia mencari keberadaan suaminya.

” Saya sampai dirumah melihat pintu sudah terbuka, dan melihat dia (Korban : Red) tidak ada dirumah saya langsung mencarinya ke sawah, wong biasanya jam segini dia sudah kesawah,” kata Sundarsih kepada Polisi.

Namun, begitu terkejutnya Sundarsih sesampainya di sawah ia melihat sesosok tubuh yang mirip dengan suaminya tergantung diatas pohon randu di sawah miliknya. Melihat kejadian tersebut istri korban bersama dengan warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Pemerintah Desa (Pemdes) setempat kemudian diteruskan ke Polsek Senori.

Terpisah Kasubag Humas Polres Tuban IPTU Agus Edi Pranoto  saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian tersebut.

” Kejadian sekitar pukul 07.00 WIB, korban murni bunuh diri dan tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan, kemudian jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dilakukan proses pemakaman” pungkas Agus Edi P. [AM/HA]